Aug 25, 2010

Cara Murah Menghilangkan Stress

Pekerjaan yang tidak ada habisnya, deadline yang selalu datang sangat cepat ditambah kekasih atau keluarga yang menuntut perhatian membuat Anda tak bisa lagi menghindari stress.  Saatnya Anda memanjakan diri Anda dengan cara cepat dan tak menguras kantong.

Pijat

Dengan pijat terbukti dapat membuat Anda lebih rileks. Hal ini bisa Anda lakukan di salon atau memanggil tukang pijat langganan Anda kerumah. Gunakan minyak zaitun agar kulit Anda menjadi lebih halus. Dengan begitu Anda bisa merasa rileks sekaligus membuat kulit lebih mulus.

Mandi

Mandi yang berkualitas dapat membuat stress Anda hilang. Gunakan air hangat dan sabun dengan wewangian aromatherapy agar pori-pori terbuka sehingga badan menjadi bersih. Wangi  lavender pun bisa membuat Anda lebih rileks. Sudahi mandi dengan menyiram tubuh dengan air dingin. Jangan lupa oleskan body lotion ke seluruh tubuh. Stress hilang, badan wangi dan halus.

DVD
Menonton DVD yang seru merupakan cara jitu menghilangkan stress. Jangan menonton DVD dengan tema horor atau yang berat. Sebaiknya tema ringan seperti romantic komedi atau tema remaja yang cliche bisa jadi jalan keluar dari keadaan stress Anda.

Tidur

Ini merupakan cara paling ampuh untuk menghilangkan stress. Minum segelas susu coklat, buat lampu kamar remang-remang. Kemudian pikirkan hal-hal yang menyenangkan bisa membuat tidur Anda lebih nyenyak dan siap untuk hari esok.

0 comments:

Post a Comment