Nov 4, 2010

TIPS MENGEMBANGKAN DIRI MENJADI PRIBADI YG POSITIF


Seandainya nasehat perbaikan sendiri gratis ini menyebar dan terdapat dimana saja, maka tidak akan ada masalah berkaitan dengan hidup, kebahagiaan dan sukses. Akan tetapi sekali lagi, ini adalah hidup. Dan hidup tidak bekerja dengan cara begitu. Apa akan kamu lakukan jika kamu terjebak di lingkungan yang tidak kamu inginkan? Bagaimana jika kamu sakit dan bosan terhadap pekerjaan kamu? Apa yang dapat kami lakukan untuk  memecahkan dilema ini? Ini mungkin sudah saatnya mengambil inspirasi dan memotivasi tindakan yang dapat membuatmu bertahan dalam situasimu sekarang dan menjalani hidup sperti yang kamu selalu cita citakan.
 
Ini tentu saja tidak mudah. Kamu akan harus keluar dari wilayah-wilayah nyaman untuk menemukan potensial dan kesempatan yang menunggu untuk kamu temukan. Kamu harus menaklukkan rasa takutmu dan menghitung resiko. Kamu harus tetap fokus dan tekun meskipun berbagai kesulitan akan kamu hadapi.
Sukses tidak datang dengan mudah. Ini membutuhkan perasaan, semangat dan waktu. Pengalaman juga faktor. Pelajaran yang kamu peroleh dari setiap orang menjadi pondasi kamu.kamu harus bekerja lebih keras, gali lebih dalam,  dan korbankan banyak untuk mencapai ambisi kamu. Tetapi, kamu jangan membenci dunia dan berpikir buruk bila kamu menghadapi situasi sulit. Hanya ingat hukum atraksi. Jika kamu benci dunia, dunia juga akan membencimu

Apa yang dapat kamu lakukan? Di bawah ini beberapa nasehat gratis yang dapat membantu kamu bila menghadapi situasi sulit dalam hidup. Ini juga dapat dijadikan penunjukmu untuk meningkatkan hidup.


1. Belajarlah mencintai dirimu sekarang. Lihat semua sisi positif hidup. Antusias. Cintai bos kamu, teman sekerja kamu, keluarga kamu, teman-teman kamu,  dan bahkan orang asing yang kamu jumpai di jalan.  Ini mungkin tidak mudah,  tetapi tidak ada yang tak mungkin dilakukan dengan kekuatan keinginan yang luar biasa. Hanya jangan sampai jatuh cinta terlau banyak sehingga kamu melupakan mimpimu. Cintai,  tetapi usahakan berpegang pada kenyataan.

2. Keseimbangan adalah kuncinya. Mimpi dan ambil aksi positif yang menggerakkanmu menuju tujuanmu. Ambil satu langkah pada waktu yang sama. Sementara kamu secara perlahan memulai perjalanan panjang menuju sukses, sabar dan tetaplah terus bersemangat. Jangan terlalu tergesa gesa sehingga melupakan bagaimana cara menikmati hidup itu. Hargai setiap keindahan yang kamu temukan di perjalanan.
 Suatu ketika, kamu akhirnya mencapai apa yang selalu kamu rindukan. Tetapi bila hari itu datang, jangan pernah meremehkan orang orang yang pernah meremehkan dirimu. Ampuni dan lupakan.  
3. Tetap sederhana. Jangan mengkritik orang lain bila kamu merasa lebih berhasil daripada mereka. Cobalah membantu mereka. Berikan pengaruh positif mu ke dalam diri  mereka. Bila kamu memberi, kamu akan menerima hasil yang sama atau lebih besar.
 4. Apakah kamu siap memulai perjalanan? Mulailah dengan keberanian dan keinginan meningkatkan hidup kamu. Bertahan dan melewati ini dengan keteguhan, antusias,  dan berpikiran positif. Selesaikan ini dengan semangat menggebu untuk  berprestasi dan dengan keinginan untuk  membantu orang lain agar berhasil juga.

Ada banyak nasehat perbaikan sendiri lain yang akan memperoleh sebagai kamu merasa cocok dengan hidup harian kamu. Ingatlah bahwa kamu tidak sendirian. Ada orang lain yang mengalami situasi lebih sulit dibanding yang kamu hadapi sekarang.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment