Nov 4, 2010

Bagaimana Memaksimalkan Count Pelanggan Blog Anda


Jumlah pelanggan RSS adalah metrik kinerja terbaik untuk digunakan ketika menentukan efektivitas dari sebuah blog. Semakin banyak orang belajar bagaimana menggunakan pembaca feed dan bagaimana untuk menerima pembaruan melalui email. Readers. Pembaca akan segera diberitahu konten baru di situs Anda dan lebih cenderung untuk tetap terlibat.. Jika Anda tidak secara aktif mempromosikan Anda feed RSS , Anda berisiko ditinggalkan. Jangan biarkan hal itu terjadi pada Anda.

Sebuah blog yang berbasis langganan juga membantu untuk mengelola risiko sebagai lalu lintas dan loyalitas tidak sepenuhnya tergantung pada faktor di luar seperti peringkat mesin pencari.. Jika karena beberapa alasan lalu lintas blog Anda merosot pembaca blog Anda bisa turun juga.. Dengan menggunakan langganan, Anda mengurangi kesempatan ini terjadi, karena Anda memiliki kontrol lebih atas pemasaran Anda dan audiens.
Berikut ini adalah strategi atas, baik di-halaman dan off, yang saya gunakan untuk secara aktif mempromosikan langganan RSS ke blog. Setelah menerapkan perubahan tersebut, Anda akan melihat jumlah pelanggan Anda meroket segera.
Gunakan tombol feed. Tombol oranye ini bagus telah menjadi standar untuk berlangganan feed.. Pengunjung dapat mencarinya jika mereka ingin berlangganan ke blog. Pastikan Anda memiliki satu yang jelas terlihat di bagian atas halaman Anda. Anda bahkan dapat membuatnya lebih besar jika Anda ingin seperti yang telah saya lihat ini sedang dilakukan di beberapa blog.
Berikan pembaca berbagai pilihan Anda Ketika berlangganan dengan pakan, pembaca Anda memiliki preferensi yang berbeda dalam hal bagaimana mereka ingin berlangganan. Beberapa orang seperti menggunakan pembaca feed seperti Google Reader, yang lain lebih suka menggunakan pembaca feed dibangun ke dalam browser, dan yang lain lebih suka menerima update melalui email. Menyediakan pilihan untuk semua orang yang berbeda baik pada navigasi situs atau pada terpisah "berlangganan" halaman. Feedburner menawarkan cara baik untuk menggabungkan semua pilihan populer.
Dapatkan Feedburner. Omong-omong, pastikan untuk mendaftar untuk Feedburner jika Anda belum melakukannya. Feedburner menawarkan berbagai alat besar termasuk statistik dan pelacakan, berlangganan melalui email, dan link untuk pengajuan media sosial. Pastikan untuk menggunakan MyBrand yang akan memungkinkan Anda untuk mengikat feed untuk situs sendiri domain Anda. Ini akan mencegah kerepotan di masa depan jika Anda ingin pindah lokasi feed Anda di kemudian hari.
Tunjukkan jumlah pelanggan Anda, tapi hanya jika Anda telah mencapai tingkat tertentu. Sebuah jumlah pelanggan yang tinggi dapat membantu untuk membangun otoritas Anda dan menjadi titik jual untuk mendapatkan pelanggan Anda bahkan lebih di papan. Namun, jika pelanggan hanya untuk blog Anda adalah Anda dan anjing Anda, ini benar-benar dapat menyakiti Anda.
Tampilan menghitung hanya bila Anda telah mencapai tingkat tertentu. Ini bervariasi dalam industri yang berbeda sehingga Anda melakukan penelitian dan melihat di mana blog di atas adalah.
Promosikan feed Anda setelah setiap posting. Sebuah taktik bagus yang telah bekerja dengan baik bagi saya adalah termasuk kalimat setelah setiap posting untuk mempromosikan feed.
Gunakan URL feed dalam footer dari email Anda, signature forum, dan blog komentar. Pada dasarnya Anda ingin mempromosikan feed Anda sebagaimana Anda mempromosikan situs Anda. Ini merupakan metode yang efektif dalam mencapai langganan lebih tetapi mungkin berpaling orang-orang yang lebih suka mengakses situs Anda.
Gunakan berbagai aplikasi yg memungkinkan anda menyebarluaskan feed anda, dalam kasus ini saya memakai Rss Graffiti, sebuah aplikasi di facebook yg memungkinkan kita secara otomatis membagi tautan blog menjadi berita di wall profil, fanpage atau grup yg kita kelola. Cara yang lain yaitu dengan mengikuti berbagai situs rating blog yg banyak  kita temukan.
Permudah bagi pengunjung kita untuk membagi tautan lewat situs jejaring social, ini merupakan cara yg efektif karena secara tidak langsung blog kita ikut dipromosikan lewat akun jejaring social pengunjung kita. Saya rekomendasikan anda untuk menggunakan widget wibiya.
Permudah bagi pengunjung anda untuk ikut mempromosikan diri dan situsnya. Beberapa blogger menganggap bahwa memberi komentar pada blogger lain merupakan salah satu cara meningkatkan trafik, ya itu memang benar, hal tersebut karena pada umumnya selain nama dan komentar kita biasanya alamat situs kita juga kita cantumkan dan hal ini akan memudahkan pengunjung lain untuk melihat dan mengenal lebih jauh siapa kita terutama jika komentar yang anda berikan sangat menarik perhatian. Untuk itu usahakan anda tidak mempersulit prosedur dalam pengaturan komentar. Anda dapat menggunakan aplikasi disqus atau intensedebate untuk memudahkan pengunjung berinteraksi dengan akun jejaring social mereka sendiri.



Reactions:

0 comments:

Post a Comment