Sep 1, 2010

Tes Kepribadian Lewat Warna Rambut

Warna rambut dapat menggambarkan citra diri. Cek warna rambut Anda dapat memberi gambaran apa terhadap orang lain.
lucy liuRambut Hitam
Anda yang memiliki rambut berwarna hitam terlihat misterius. Semakin kelam warnanya, orang berasumsi Anda semakin gelap dan sulit diselami. Warna ini digambarkan seperti gadis cerdas yang senang ke kedai kopi, merokok, dan membaca buku puisi. Warna ini seksi sekaligus berani dan percaya diri.
Selebriti dengan rambut hitam : Lucy Liu dan Salma Hayek
cynthia nixon
Rambut Merah
Warna merah sarat vitalitas. Jika rambut Anda berwarna merah, orang mengasumsikan Anda sebagai pribadi yang unik, berjiwa bebas sekaligus pragmatis dan konservatif. Karena berjiwa bebas, Anda cenderung enggan diatur tapi menyenangkan.
Selebriti dengan rambut merah : Cynthia Nixon dan Marcia Cross



monroe

Rambut Pirang
Secara alamiah rambut pirang dimiliki oleh orang barat. Sebagaimana istilah “dumb blonde” maka jika Anda memilih rambut pirang, seperti itulah stereotipe yang berlaku, simpel, bodoh, dan dramatis.
Selebriti dengan rambut pirang : Marilyn Monroe dan Jessica Simpson

angie jolie

Rambut Cokelat
Cokelat adalah warna favorit bagi yang ingin berganti rambut. Tampilannya tidak terlalu mencolok, tapi cukup mengubah tampilan. Sama dengan karakter warnanya, wanita dengan brunettes hair adalah mereka yang memulai dari nol. Tidak bodoh, tidak pintar, orang akan menilai sesuai dengan prestasi, bukan stereotipe. Warna ini moderat antara si dumb blonde dan mysterious black, jadi tinggal bagaimana Anda beraksi.
Selebriti dengan rambut cokelat : Angelina Jolie dan Katie Holmes. (Shine/Foto Ist)
.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment