Aug 22, 2010

Membaca Karakter Cewek dari Cara Jalannya

Cara jalan merupakan salah satu bahasa tubuh seseorang. Dari caranya jalan kita dapat mengetahui gambaran karakteristik seseorang. Mau tahu tips membaca karakter cewek dari cara jalannya? Yuk simak artikel berikut ini! Eits tapi jangan dipercaya 100% yaaa^^



Si Melayang

Jika seorang cewek jalannya terlihat seperti ‘melayang’ atau menjinjit biasanya memiliki karakter egois dan cenderung boros dalam berbelanja. Konon juga seringkali berbohong dan memiliki selera yang tinggi. Tapi dibalik semua ini biasanya tipikal cewek yang berjalan seperti ini cenderung digilai cowok.



Si Tengok Kanan Kiri

Adalagi seseorang yang ketika berjalan sukanya menoleh ke kanan dan kiri. Biasanya cewek dengan cara berjalan seperti ini pintar menyimpan rahasia. Tidak hanya itu mereka juga tipikal penurut dan senang bila diatur. Minusnya mereka sering diangap tidak jujur dan suka makan teman.



Si Jerapah

Eits kok jerapah sih? Nah jangan salah.. ‘si jerapah’  ini cara berjalannya bergerak ke depan dan belakang. Nah cewek yang cara berjalannya seperti ini adalah tipikal wanita yang lemah dan sensitif alias gampang sekali tersinggung dan cengeng.



Si Nunduk

Cewek yang jalannya suka menunduk menunjukkan bahwa ia adalah tipikal seseorang yang tertutup. Karakternya cenderung ‘dingin’ dan sulit ditaklukkan. Mereka sulit sekali jatuh cinta tapi sekali jatuhnya mereka bisa membuatmu bahagia karena cewek dengan cara berjalan seperti ini adalah tipikal cewek yang setia dan bisa dipercaya.



Si Lurus

Pernah melihat cewek yang kalau jalan dia selalu menatap lurus kedepan?  Nah cewek dengan ciri-ciri jalan seperti ini biasanya adalah tipikal cewek yang memiliki kepribadian yang kuat. Mereka cenderung teguh pada pendiriannya dan tidak suka bila dibantah. Pengetahuan mereka luas dan suka berdebat.

0 comments:

Post a Comment