Jan 21, 2012

Tiga Cara untuk Meningkatkan SEO Dengan Twitter


"Meskipun Google telah berakhir Pencarian Pembaruan yang berurusan dengan Twitter, mesin pencari masih menggunakan situs media sosial untuk tujuan peringkat," kata Jillian Stira di blog Pemasaran Scholes.

Dan Twitter tetap menjadi bagian penting dari strategi pencarian Anda, ia mencatat: "Twitter telah menarik di depan banyak platform media sosial lainnya, menjadi sumber penting untuk optimasi mesin pencari (SEO)."

Stira menawarkan nasihat khusus untuk membuat akun Twitter Anda mesin SEO. Berikut adalah beberapa takeaways kunci:


Pilih nama Anda dengan mesin pencari dalam pikiran. Saat membuat account, Twitter akan meminta dua nama. Yang pertama adalah nama-nyata Anda atau perusahaan Anda-dan Anda diperbolehkan hingga 20 karakter, itu penting untuk memilih orang-orang besar akan pencarian nama mungkin. Yang kedua adalah username didahului oleh simbol @. Anda terbatas pada 15 karakter di sini, sehingga Anda mungkin harus melakukan beberapa pemangkasan. "Jika nama perusahaan Anda panjang," menyarankan Sitra, "mempertimbangkan menggunakan singkatan, menjaga seluruh kata yang paling relevan."

Buat konten yang relevan dan dicari. Ketika tweeting dalam kapasitas profesional, pengamatan pribadi sesekali baik-baik saja. Tapi aturan umum Anda harus tetap berpegang pada konten profesional. Itu adalah konten pengikut Anda akan ingin berbagi dalam jaringan sosial. "[Saya] t adalah penting bahwa Anda menggunakan kata kunci yang relevan dan # hashtags untuk menjamin visibilitas yang lebih pada hasil pencarian untuk istilah penting bagi bisnis Anda," saran dia.

Sertakan link ke URL Anda. Link twitter tidak memberikan otoritas SEO, Stira catatan, tetapi mereka mengirim pengikut ke website Anda dan pencarian Google meminta untuk tindak lanjut penelitian. Itu adalah di mana kata kunci dalam menciak Anda juga ikut bermain-karena Anda telah memberi pengikut istilah yang mereka harus pencarian.

Point: Anda benar-benar dapat menciak untuk dolar. Ketika dijalankan dengan benar, Anda keberadaan Twitter dapat pak pukulan yang kuat SEO

Reactions:

0 comments:

Post a Comment