Jul 20, 2010

10 Aplikasi Gratis Pilihan di iPad

Sebagai gadget baru, penawaran aplikasi gratis bak daya pikat tambahan bagi para peminat iPad. Namun dari sederet aplikasi cuma-cuma tersebut, ada 10 aplikasi anyar yang sepertinya bisa dijadikan pilihan.

Berikut daftarnya seperti dikutip detikINET dari appolicious.com, Selasa (20/4/2010):

1. ABC Player
Aplikasi ini ditujukan bagi Anda yang ingin mengakses jadwal acara televisi dan menonton beberapa pertunjukan terbaik televisi di iPad.

2. The Max Weather Channel
Aplikasi ini sejatinya dibanderol US$ 3,99 bagi pengguna iPhone. Namun bagi iPad, disediakan gratis. The Max Weather Channel coba untuk memanjakan kebutuhan user akan informasi cuaca. Anda dapat melihat radar cuaca, menonton video ramalan cuaca, dan membaca 'tweet' dari akun Weather Channel.

3. Wikipanion for iPad
Suka mencari artikel dari Wikipedia? Aplikasi ini sangat mudah dinavigasi dan pastinya memudahkan Anda untuk mengakses artikel Wikipedia dari mana saja.

4. Adobe Ideas 1.0 for iPad
Aplikasi ini memungkinkan Anda menuangkan ide dalam bentuk sketsa dan mengirimkan email dengan bentuk PDF, sehingga Anda dapat mengeditnya dengan Adobe Illustrator atau Photoshop.

5. Epicurious Recipes & Shopping List
Anda suka masak? Gunakan aplikasi ini untuk mencari resep makanan. Resep ini dapat dicari menggunakan kategori pencarian bahan, makanan, minuman, masakan, jenis, musim, dan bahkan makanan diet sekalipun.

6. AIM for iPad
Aplikasi ini tidak hanya terbatas untuk chatting saja. Mau update status Facebook, Twitter, dan situs jejaring sosial lainnya pun bisa menggunakan ini.

7. Jumbo Calculator dan Calculator XL
Sesuai namanya, aplikasi ini bisa memudahkan Anda dalam urusan hitung-menghitung. Jajal kemampuannya dalam menganalisa angka-angka.

8. Dictionary.com - Dictionary & Thesaurus for iPad
Butuh kamus? Tanpa harus online pun Anda bisa menulusuri sumber kata yang menakjubkan ini.

9. Pandora
Aplikasi yang bisa memberikan informasi para artis, membaca profil para musisi, melihat koleksi foto, dan mendengarkan ratusan radio di radio.com app iPad.

10. TextPlus
Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mendapatkan text format dari iPad. Anda juga bisa melakukan 'text group' pada orang-orang yang berada di kontak iPad.

Aksesoris iPad
Acase (TM) Leather Flip Book Jacket/folio for Apple Ipad 3g Tablet/wifi Model 16gb, 32gb, 64gb (Black)
CrazyOnDigital Black Leather Case For Apple iPadPremium Black Thick Soft Gel Silicone Skin for Apple iPad 16GB, 32GB, 64GB Wi-Fi and WiFi + 3G3 Pack of Premium Crystal Clear Screen Protectors for Apple iPadCrazyOnDigital 17 Items Accessory Kit for Apple iPadApple iPad Camera Connection Kit - iPad accessory kit - Apple iPadApple iPad Car Charger (White)iLuv Durable Ultra Thin Clear Case for iPad3 Pack of Universal Touch Screen Stylus Pen (Red + Black + Silver)Tuff-Luv multi-view (TM) Napa Leather case cover for Apple iPad & 3G - BlackNextware Anti-Glare Screen Shield for iPadZAGG invisibleSHIELD for Apple iPad (Front)2 pcs 9.7" Screen Protectors for Apple Ipad 3g Tablet / Wifi Model 16gb, 32gb, 64gbLeather Carrying Case Cover/Folio With Built-in Stand for Apple iPad 3G tablet / Wifi model 16GB, 32GB, 64GB (BLACK)(Black Bundle) Apple iPad skin silicone case for iPad 3G cover neoprene sleeve case accessory bundle + screen protector + MiniSuit LCD Cleaner

Aplikasi iPad
 Beginning iPad Application Development (Wrox Programmer to Programmer)
Beginning iPad Development for iPhone Developers: Mastering the iPad SDK

0 comments:

Post a Comment