Dec 5, 2010

Cara Mendaftar IDR-Clickit PTC Lokal Sitem Baru Indonesia

Telah hadir PTC sistem baru indonesia, yaitu IDR-Clickit merupakan PTC lokal, yang sistem kerjanya tidak jauh berbeda dari PTC² yang sudah ada sebelumnya seperti halnya neobux. siapa sich yang tidak tahu idr-clickit, untuk tiap kali klik iklan yang ditampilkan oleh idr-clickit 50 rupiah/klik (standard member) dan 100 rupiah/klik (Premium member) iklan yang tampil pun cukup banyak dalam 1 hari minimal 10 iklan / hari yang terdiri dari iklan standard view, mini view dan tiny view. pembayaran yang dilakukan oleh idr-clickit bisa menggunakan BCA, Mandiri, dan Paypal. disana kita bisa mendaftar sebagai advertiser atau sebagai pengeklik iklan (pendaftaran gratis) kamu akan mendapatkan minimal untuk payout sebesar 20.000 rupiah.
Dan berikut ini adalah cara untuk mendaftar di idr-clickit silakan klik disini untuk langsung menuju ke situsnya, kemudian akan muncul tampilan gambar seperti ini :
IDR-Clickit PTC Lokal Sistem Baru IndonesiaMasukkan informasi data² kamu dengan benar kemudian klik “continue”, kemudian password akan dikirimkan ke email kamu, cek email kamu (password bisa di ubah nanti setelah login). setelah konfirmasi email dan lihat password yang diberikan, sekarang kamu bisa “login”. masukkan username dan password serta captha yang muncul, setelah berhasil masuk ke dalam member area, tugas selanjutnya adalah mengeklik iklan.
IDR-Clickit PTC Lokal Sistem Baru IndonesiaKemudian silakan klik tulisan “lihat iklan” lalu kamu akan menjumpai beberapa iklan aktif yang dapat kamu klik. klik salah satu iklan yang ada,  berikutnya akan muncul tombol merah yang harus kamu klik. Maka akan  muncul halaman baru.
IDR-Clickit PTC Lokal Sistem Baru IndonesiaTunggulah sampai timer selesai bekerja  sampai ada tulisan bahwa Rp.xxx berarti uang telah dimasukkan dalam saldo kamu. nah, itulah yang harus kamu lakukan setiap  harinya. sekedar tips, jika kamu  ingin mendapatkan hasil dengan cepat, carilah referral  sebanyak²nya. dalam keadaan login, masuklah ke account kamu dan akan muncul tampilan baru kliklah tulisan “banner”.
IDR-Clickit PTC Lokal Sistem Baru IndonesiaSetelah tulisan Banner di klik maka muncullah url afiliasi untuk account kamu, kode html tadi silakan diletakkan di blog,situs  ataupun forum dan barang siapa yang mengklik kode affiliasi kamu maka dia akan menjadi referral kamu dan begitu terus selanjutnya dan selamat mencoba semoga bisa bermanfaat.

1 comment:

  1. Hello Admin, I blog at bloggerbuzz.net Found your blog while searching over the internet. A, With the technology and bloggers blog. I liked the quality of your articles. TechGeekers is currently open for Guest posts. I was wondering if you could contribute to the blog bloggerbuzz. This is a formal invitation to you for writing guest post. My blog's main niche is almost same as yours. So please let me know if you are interested in writing a guest post for tech geekers. In the return you will get high quality back-links from bloggerbuzz . Furthermore you can put a short bio about yourself at the start of the post. In this way you can get yourself familiar with thousands of daily user of bloggerbuzz. Hoping to get a positive reply. Warm Regards,mohammed asifd. on Contact me

    ReplyDelete