Sep 11, 2010

10 Tips Untuk Memulai Bisnis di Rumah Anda

10 Tips Untuk Memulai Bisnis di Rumah Anda, sbb

1. Penelitian

Ada beberapa sumber daya yang besar untuk membantu dalam pencarian Anda untuk kesempatan rumahan. Lanjutkan ke organisasi yang handal seperti International Franchise Association, Canadian Franchise Association atau publikasi seperti majalah Pengusaha. Mereka tidak hanya akan mendidik Anda tentang konsep waralaba, mereka akan menjadi cara yang tidak bias untuk belajar tentang perusahaan Anda yang mungkin ingin menyelidiki lebih lanjut.

2. Untuk waralaba atau tidak waralaba

Membeli waralaba tidak seperti memulai sebuah bisnis independen. Dengan waralaba, Anda membeli sebuah sistem dukungan dan hak untuk menjalankan bisnis yang telah dirancang oleh orang lain. Seseorang yang telah mengembangkan keahlian dalam bisnis dan yang, kemungkinan besar, ditangani dan memecahkan masalah yang orang pada umumnya pertemuan dalam industri Anda berpikir untuk masuk. Anda membeli keamanan track record, merek, dan operasi, pelaporan dan sistem manajemen. Dengan waralaba, Anda beli kepala mulai di industri dan pijakan dari yang mulai mendaki Anda.

Waralaba tumbuh pada hampir 6% per tahun. Saat ini, terdapat lebih dari 1,5 juta outlet waralaba, akuntansi untuk sekitar sepertiga dari seluruh penjualan ritel AS. Statistik menunjukkan bahwa 80% dari pemilik waralaba berhasil dalam bisnis mereka. Bandingkan dengan 60% -80% tingkat kegagalan bisnis baru secara keseluruhan setiap tahun di Amerika Serikat

Ini penting untuk tidak disesatkan, meskipun. Meskipun waralaba dapat memberikan beberapa keuntungan dibanding memulai bisnis sendiri, itu tidak akan menjamin kesuksesan Anda. Setiap individu dan setiap bisnis – waralaba atau tidak – memiliki satu perbedaan utama: ANDA. Dan dengan statistik dalam mendukung Anda, waralaba dapat menjadi metode memiliki bisnis yang dapat memungkinkan Anda untuk sukses.

3. Bicara dengan franchisee lainnya

Setiap waralaba yang kompeten dengan senang hati akan memberi Anda daftar franchisee saat ini bagi Anda untuk mengajukan pertanyaan dan belajar lebih banyak tentang bisnis. Jika tidak, kemudian jalankan cara lain! Sesederhana itu.

4. Lakukan sesuatu yang Anda nikmati

Apa yang Anda ingin lakukan? Garden? Perjalanan? Perbaiki hal-hal? Pastikan sejajar penelitian apa pun kesempatan Anda dengan gairah Anda. Anda mungkin terkejut melihat jumlah peluang bisnis yang benar-benar luar sana.

5. Tanyakan berapa banyak Anda akan mendapatkan pelatihan

Jika waralaba, hubungan Anda dengan perusahaan baru harus dimulai dengan semacam program pelatihan. Sebagai contoh, sebuah perusahaan perjalanan pesiar waralaba menawarkan pelatihan satu-minggu wajib bagi para profesional baru berbasis rumah. Pelatihan ini dilakukan gaya kelas dengan franchisee baru lainnya. Mereka belajar tentang industri pelayaran, dengan kursus primer pada jalur pelayaran utama dan tujuan populer, dan kemudian belajar tentang berbagai program perusahaan, termasuk dukungan pemasaran, teknologi, strategi pengembangan bisnis dan banyak lagi. Pemegang waralaba juga diundang untuk seminar minggu-panjang pada calon pelanggan, pemasaran dan penjualan kapal pesiar untuk kelompok besar orang. Selama sesi pelatihan lanjutan, franchisee mengembangkan rencana pemasaran mereka dan terjun ke dalam rincian tentang bagaimana membuat bisnis mereka sukses. Setelah itu, tim markas waralaba bekerja sepanjang tahun untuk seminar tuan rumah, melakukan pelatihan bersih-conferencing, rencana pertemuan nasional, dan memenuhi karena banyak pelatihan franchisee kebutuhan mungkin.

6. Tahu berapa banyak waktu yang Anda inginkan untuk menghabiskan di atasnya.

Ada waralaba tersedia yang memungkinkan Anda untuk bekerja kurang dari 40 jam seminggu. Ini tergantung berapa banyak uang yang ingin Anda buat. Yang merupakan bagian dari keindahan bekerja dari rumah. Jika kehidupan pribadi Anda memaksa Anda untuk meluangkan sedikit waktu kurang pada satu minggu, Anda selalu dapat menebusnya berikutnya, tetapi Anda tidak akan memiliki bos Anda melihat kartu waktu Anda! Anda mungkin memerlukan masa transisi, dimana Anda bekerja pada bisnis baru Anda pada malam hari dan akhir pekan, dan kemudian akhirnya Anda bisa transisi dari pekerjaan lama Anda “hari.”

7. Pertimbangkan biaya

Ada cara yang sangat sederhana untuk mengetahui berapa banyak bisnis baru Anda akan biaya, terutama jika waralaba. Anda dapat meminta Franchise Pengungkapan Dokumen (FDD), yang franchisers diperlukan untuk membuat publik. Mereka daftar semua biaya yang terkait dengan bisnis, termasuk biaya awal, biaya bulanan (jika ada), biaya perpanjangan dan bahkan biaya lain-lain yang mungkin akan muncul dari waktu ke waktu.

8. Pergilah dengan sebuah perusahaan yang dapat diandalkan

Janji gaji enam digit instan menarik, tapi ingat, jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin ini. Ada banyak cara untuk menilai keandalan sebuah waralaba’s: berapa lama telah berkecimpung dalam bisnis ini, berapa banyak franchisee yang telah, bagaimana mereka sukses waralaba, waralaba betapa bahagia mereka, dan banyak lagi. Itulah sebabnya mengapa lebih penting daripada yang pernah mereka wawancara dengan informasi franchisee saat ini. Juga, apa saja perusahaan yang dengan asosiasi waralaba? Apakah mereka bekerja dengan vendor yang dapat diandalkan, dan seterusnya?

9. Tentukan peluang bagi pertumbuhan

Sayangnya, tidak ada cara nyata untuk memperkirakan berapa banyak uang yang akan Anda buat. Tapi waralaba yang baik akan memberikan sejumlah program untuk meningkatkan efektivitas bisnis Anda. staf perusahaan mereka harus tersedia untuk meninjau operasi lengkap Anda dan memberikan program yang dirancang untuk meningkatkan keuntungan. Anda juga dapat melihat industri secara keseluruhan dan menentukan apakah bisnis yang berhubungan dengan industri yang tampaknya akan melakukan dengan baik atau menurun.

10. Apa tujuan sebenarnya Anda bekerja untuk diri sendiri?

Apakah Anda ingin membuat lebih banyak uang, lebih banyak bersenang-senang, menghabiskan waktu di jalan, tidak perlu meninggalkan rumah, membuat bisnis Anda dapat menjual kepada orang lain, daftar berjalan dan terus. Buatlah daftar apa tujuan sebenarnya Anda dan keinginan berada. Anda mungkin menemukan bahwa daftar perubahan seperti yang Anda menyelidiki banyak peluang di luar sana.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment