Aug 2, 2010

Membuat banner Blog

ada banyak cara untuk meningkatkan trafik ke blog anda , salah satunya adalah dengan cara saling tukar link dengan sesama blogger. tentu saja kalo cuma tukar link mungkin gak akan menarik jadi alangkah baiknya kita menggunakan Banner untuk blog kita sekalian hitung2 juga ikut promosi..
Dalam posting ini saya akan merekomendasikan langkah2 yg telah saya lakukan sehingga bisa memunculkan banner seperti yang anda lihat pada sisi kanan atas blog ini.
sebelumnya anda dapat membaca artikel dari saudara hakim yaitu Membuat Banner Blog,  langkah  pertama yang saya lakukan adalah mengkopi script HTML dari Hakimtea.net tersebut dan membuat banner sendiri melalui bannerfans secara online. saya telah mencobanya dan hanya dibutuhkan sekitar 5 menit untuk membuat banner sendiri.

GAMBARANNYA SEPERTI GAMBAR DI BAWAH INI


ingat " anda tak perlu mendaftar bannerfans untuk menggunakan jasanya,untuk itu jangan sekali kali mengklik save" anda dapat mencoba start new jika banner anda kurang sesuai dan memilih "update my banner" untuk melihat review tampilannya. setelah anda puas maka klik " get the code" untuk mendapatkan banner yang anda buat. 
setelah itu anda akan diberikan pilihan link yang banyak namun ingat !!! yang kita butuhkan hanya kode banner dalam format gif (mestinya ada di kanan bawah). langkah terakhir adalah mengkopi kode tersebut untuk kita tempatkan di Script yang telah kita dapatkan dari mr hakim. Dan jadilah anda mempunyai Banner blog sendiri.


Selamat Mencoba.



Reactions:

0 comments:

Post a Comment