Apr 18, 2010

PC Apa yang Paling Bikin Puas?

Jakarta - Sebuah survei di kalangan korporasi menempatkan produk-produk Lenovo sebagai yang paling memuaskan bagi pelanggan. Baik laptop maupun desktop Lenovo disebut menempati posisi puncak di survei itu.

Survei tersebut dilakukan oleh Technology Business Research Inc., seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis, Senin (5/4/2010). Survei dilakukan pada kuartal 3 dan kuartal 4 2009.

Konon Lenovo menempati posisi no 1 dalam penelitian yang bertajuk Corporate IT Buying Behavior and Customer Satisfaction Studies. Hal yang menjadi sorotan dalam survei itu adalah produk laptop ThinkPad, desktop ThinkCentre dan juga waktu perbaikan serta dukungan via telepon.

Jelas saja vendor asal China itu menyambut baik hasil survei yang dilakukan oleh TBR. Peter Hortensius, Senior Vice President, Think Product Group, Lenovo, mengatakan pihaknya akan terus melengkapi dukungan teknis yang kuat dan layanan yang lebih luas untuk kalangan korporat.

Laporan ini merupakan hasil survei pada lebih dari 800 pembuat keputusan TI di perusahaan-perusahaan skala menengah dan besar di Amerika Utara. Perusahaan-perusahaan tersebut menggunakan sekitar 2 juta PC.

Pada survei TBR tahun 2008, Lenovo juga pernah mendapatkan posisi puncak. Ketika itu surveinya bertajuk 'Notebook IT Buying Behavior and Customer Satisfaction Study' untuk periode kuartal 1 2008.

0 comments:

Post a Comment