Sep 11, 2010

Cara Membuat Uang di Web

Menghasilkan uang di rumah adalah salah satu cara untuk menangani resesi. Anda mungkin tidak mendapatkan uang cepat, namun Anda pasti bisa menghasilkan uang di web. Pengetahuan di mana-mana, dan jika Anda cukup cerdas untuk belajar bagaimana membuat uang bekerja online, maka Anda dapat bekerja dari rumah, membuat uang di internet. Berikut adalah beberapa ide membuat uang bagi Anda.

  1. Mulailah dengan sebuah blog. Blog adalah cara mudah bagi pemula untuk membuat website mereka sendiri. Niche blog lebih mungkin untuk membuat uang, melalui posting disponsori, menjual ruang iklan atau melalui adsense, sebab pembaca mencari informasi yang spesifik. Blogger membuat uang di web ketika mereka menjual iklan, atau ketika pembaca mengklik iklan mereka. Beberapa blogger juga mendapatkan sesuatu gratis lewat pos, seperti produk untuk diperiksa atau sampel.
  2. Pelajari cara menggunakan sistem manajemen konten seperti WordPress jika Anda ingin membuat uang di web dengan blog Anda karena mesin pencari seperti kategori dan tag, akan lebih mudah untuk mengklasifikasikan semua konten Anda dan pembaca langsung ke informasi yang relevan, ditambah jika iklan tersebut mirip dengan artikel Anda baca. Seperti iklan di halaman ini. Mereka mungkin berbicara tentang bagaimana untuk membuat uang online dan bahkan mungkin desain web.
  3. mulailah Membuat website untuk bisnis offline Anda, atau ada orang lain yang membuat satu untuk Anda. Anda dapat menggunakan website Anda untuk pemasaran email, atau untuk membangun komunitas pelanggan Anda, atau untuk berbagi informasi tentang bisnis Anda dengan klien potensial.
  4. Mendaftar untuk mendapatkan bayaran untuk menulis artikel. Beberapa situs, seperti textbroker dan demand studios memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang cepat. Beberapa situs membayar mingguan dan bulanan lainnya. Situs seperti Bukisa http://www.bukisa.com/join/648 dan eHow dan TypeAMom dan Suite101 berbagi porsi yang cukup besar dari pendapatan iklan mereka dengan para penulis
  5. Dedikasikan upaya Anda untuk menjual produk melalui pemasaran afiliasi. Anda dapat mengirim link anda di papan pesan atau pada signature email Anda.
  6.  Tawarkan barang-barang bekas Anda  di sebuah situs lelang internet untuk menghasilkan uang di web ketika orang membelinya. Anda juga bisa membeli banyak barang grosir apa saja, dan menjualnya secara online, baik dengan situs web Anda sendiri atau toko di ebay atau craigslist. Sebuah mail produk untuk Anda, dan Anda hanya membayar mereka, sehingga Anda tidak perlu membeli sesuatu sebelum Anda menjualnya.
     

Reactions:

0 comments:

Post a Comment